Tuesday, February 17, 2009

Paket Internet Murah CERIA

PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia menawarkan paket internet yang murah dengan berbagai pilihan paket yang mudah dan sesuai dengan kondisi keuangan dan kebutuhan kita, yah …. Ini lah yang saya tunggu-tunggu dari dulu, disamping factor signal operator yang susah di daerah saya, baik INDOSAT, TELKOMSEL, EXCELCOM, dll, namun dengan dengan CERIA segala aral rintang kesusahan berinternet di daerah saya terhapus walaupun tanpa antene luar sekalipun, CERIA memang cocok untuk daerah-daerah yang sangat susah terjangkau signal operator GSM ataupun CDMA lainnya, menurut distributornya CERIA memang memang menggunakan frekuensi rendah di 450 MHz, yang menurut mereka sangat jauh jangkauannya di bandingkan dengan operator lain yang menggunakan frekuensi 800/900/1800/1900 MHz.

CERIA juga menawarkan pesawat telepon yang digunakan untuk modem dengan harga yang tidak terlalu mahal, berkisar antara 799 ribu sampai 1 jutaan dengan paket-paket tertentu, misalnya plus antenna luar atau plus HP cerianya. Modem ceria ini plug and play, jadi tidak membutuhkan instalasi yang rumit.

CERIA juga menawarkan berbagai macam paket internet yang sangat murah dan mudah. Kita cukup membeli pulsa kemudian kita membeli paket internet yang kita inginkan di portal http://internet.sampoernatelekom.com/ yang secara otomatis muncul ketika computer kita konek denga modem ceria.

Berikut ini tampilan awal ketika kita konek dengan internet dengan modem ceria.


Ini tampilan pilihan paket internet disesuaikan denga kondisi saldo kita.


Langkah-langkah setting koneksi modem cerianya.

  1. Hidupkan Komputer dan Pesawat Ceria.
  2. Pasang kabel ke port USB untuk menghubungkan computer dan Modem Ceria (Kabel sudah dalam paket modem). Secara otomatis pesawat telepon CERIA akan terdeteksi sebagai removable disk yang berisi software driver modem.
  3. Buka windows explorer dan cari removable disk telepon ceria.
  4. Kemudian jalankan file FWT_Connect. Sampai proses instalasi selesai.
Setting Koneksi Modem Ceria
Setelah proses instalasi selesai, kemudian jalankan program FWT Connect.


Kemudian pilih New,


Untuk Number : #777
Username : internet
Password : ceria

16 comments:

[OMTRI] said...

Terimakasih atas kesediaan Anda memposting artikel seputar Ceria Internet. Kami Tim Pemasaran Ceria Data Services akan terus memantau perkembangan Ceria Data Services di seluruh Indonesia. Terimakasih.

Regards

Triyanto
08282950890

Mampir Ngombe said...

Wah info menarik nih...bisa buat referensi kalo mau ganti provider..

Gimana mas dengan sinyalnya dan kecepatan aksesnya...????

Sdickyn said...

Software Driver Modem ceria sudah tersimpan dalam memory card modem. jadi ga perlu CD driver lagi. memang dari sananya ga ada.
untuk masalah ga connect coba lakukan langkah-langkah berikut :
Hapus semua file instalasi sebelumnya: lakukan salah satu langkah berikut :
1. Instal ulang kalau modem terdeteksi sebagai memory card. biasanya HP akan Restart dan otomatis menginstal modem.

2. Cabut USB, lalu Instal FWT Connect, setelah selesai proses instalasi. Jalankan FWT Connect. Kemudian pasang Kabel USB.

Mudah-mudahan Membantu.

adilahat said...

Thx Infonya...

Digital Baca said...

Maju terus Internet Ceria,
Jangan kau buat pelanggan kecewa :D

Yan's said...

kantor penjualan ceria di serang banten dimana?

SANGHALUSINASI said...

Saya make yang namanya CERIA !

Pertama kali ada produk telephon yang murah ( CERIA cdma ) Maka langsung pake aja,tak perduli dgn jaringan pada tempat ku.

Dan ternyata cukup lumayan,sebab di jaringan GSM tempatku tidak bisa di andalkan ( sigale hanya BAYANGAN ).

Dengan kesabaran yang aku-aku tunggu dengan INTERNET CERIA akhirnya hadir,maka aku langsung pake sampai sekarang.

joyo said...

internet ceria ini tidak sesuai dengan yang di iklankan, jadi buat anda yang belum terlanjur beli internet ceria ini mending di pikir pikir dulu, karena, ceria internet ini modemnya gak bisa di pake untuk lain operator, bisanya cuma untuk kartu ceria ajah, nah iklannya kan up to 150 atau berapa itu aku lupa, nah speed yang akan kita dapat tu cuma 70 aja itu udah mentokkkkkk poooll. gak bisa naik lagi, dan juga gak stabil, karena sering putus sendiri. so udahlah mendingan pake yang lain aja.internet ceria ini sangat mengecewakan. trims

Anonymous said...

Yang jelas lumayanlah dengan hanya 100 ribu unlimited buat facebookan jadilah,yang percaya pake aja....yang gk percaya ya udah...

Anonymous said...

ko di purwokerto kecepatan download cuma 5-8 kbps,, gimana ini!!!

kuna_sihat said...

mas aku juga pake dtu 450.mo nanyak nih.. modem kan bisa di pake talepon2nan.1.bisakah slot audio yng di moem di sambungin ke pc?.kamsutku biar klo talepon suaranya lewat soun cart di pc?,2.jika ada talepon manyuk kan gak bisa tulit2..tlng ya mas beri penjelasan...peli.....s.

Anonymous said...

untuk JOYO,sebenarnya ceria mencantumkan kecepatan up to 150,tulah speed yg diberikan tp setau g di indonesia klu kita langganan internet untuk jaringn apa aja,dan mendapat kecepatan 150kbps sprt ceria itu akan di bagi 10 pemakai jd rata2 perorang akan dpt hanya 15kbps,gk sprt negara lainnya contoh sprt amerika kita berlangganan internet dengan kecepatan 1mbps maka itu lah yg kita dapat gk akan di bagi2 lagi,indonesia gk mentingin kepuasan konsumen jd sabar aje,,,hehehehehe

Anonymous said...

saya membeli modem dtu 450, kemudian saya colokkan ke usb komputer. sistem operasi komputer yang saya gunakan XP Home Edition SP2. modem tersebut terdeteksi tetapi tidak keluar instruksi untuk instalasi driver selanjutnya.
mohon penjelasannya ...

Jogank said...

Numpang Nanya dikit, saya punya Telephone & HP Ceria, ne ceritanya ingin buat jadi modem terus gimana caranya & interfice apa saja yang dibutuhkan...? Minta penjelasannya....!

mas woNq said...

koneksinya bagus, di tempatku cuma dpt 2 signal [udah pake outdoor antens] aja ga pernah kurang dr 120 kb/s. sayangnya distributornya sering ngaco, paket ceria internet yg unlimited 1 bulan dilego 75rb pdhl di agen resmi cuma 50Rb. paket unlimited 3 bln yg di agen 150Rb dijual distributor 300 Rb. mana agen resminya jauh. Masa cm mo beli perdana ja harus jalan dr wonosobo ke jogja!!! Kl bisnis ceria bs terbuka sebetulnya ini sangat menjanjikaen

det said...

pnyaku ngk conect2 gmna bich dah 5 hari beli

Post a Comment

Powered by Blogger.

© 2011 hele hele hele, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena